Monday, March 11, 2013

Toyota Etios Valco Dibanderol Lebih Murah







  
PT Toyota Astra Motor (TAM) senin kemarin telah resmi meluncurkan kendaraan city car terbarunya yang berstandar global dan fungsional Etios Valco untuk para konsumennya di Indonesia.

Toyota Etios Valco merupakan city car yang secara khusus di desain untuk memiliki strong functional value dan akan melengkapi product line-up di segmen ini, yaitu Toyota diantara Toyota Agya dan Toyota Yaris. Hadir dengan tiga pilihan varian yaitu tipe J, E, dan G. Toyota Etios Valco siap untuk menemani masyarakat Indonesia.

“Semoga kehadiran Toyota Etios Valco dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota akan kendaraan city car dan dapat meraih kesuksesan yang sama dengan produk-produk Toyota lainnya,” tutur Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan disela-sela peluncuran Etios Valco di The Hall, Senayan City, Jakarta, seperti yang di lansir Clicklifes dari DetikOto Senin senin kemarin.

Etios ini ditawarkan dengan 3 tipe, diantaranya tipe J manual yang dibanderol Rp 135.500.000, tipe E manual Rp 149.900.000 dan terakhir tipe G manual yang dijual Rp 161.600.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Konsep interiornya, Etios Valco ini disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang senantiasa ingin lega dan nyaman serta dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan fungsional.

Kombinasi warna hitam dan abu-abu tua serta sejumlah ornamen yang terdapat pada instrumen panel memberikan nuansa mewah dan kesan "Cutting Edge".

Etios Valco ini dilengkapi dengan center meter combination yang memberikan jarak pandang yang lebih baik serta meminimalisir pergerakan mata pengemudi untuk semakin memberikan rasa aman berkendara. Tidak hanya itu, Etios Valco ini juga dilengkap dengan dual SRS Airbag yang semakin memberikan rasa aman, tidak hanya bagi pengemudi tapi juga bagi penumpang.

Untuk mengurangi kelelahan selama perjalanan, Etios Valco ini di desain dengan jok yang ergonomis di bagian depan sehingga pengemudi tetap merasakan kenyamanan selama berkendara.

Konsep eksteriornya di desain dengan kesederhanaan yang tegas dengan desain bagian depan yang dinamis dan sporti serta desain yang simpel dan aerodinamis dibagian belakang. Mobil ini didukung dengan sporty grille dan 15 inci alloy wheel (E & G) serta 14" steel wheel untuk tipe J.

Untuk melengkapi pilihan, Etios Valco ini memiliki 6 pilihan warna yakni Hitam, Putih, Biru, Silver, Abu-abu dan Beige.

Sumber DetikOto
Editor Reza william 

No comments:

Post a Comment