Saturday, April 27, 2013

Review Iphone 5 | Tampak Lebih Elegan

Setiap kali produk Apple keluar, pasti akan mendapatkan review pertama dari beberapa pengulas produk baru. dan banyak pengulas atau pengamat gadget memberikan hasil positif pada Telpon pintar ini.  namun ada beberapa keluhan kecil pada Iphone 5 ini yaitu bagaimana pengisi daya dan aksesories nya?

Seperti David Pogue, di New York Times, mengidentifikasi tiga faktor yang telah membuat iPhone sukses yaitu  desain, komponen dan kompatibilitas dan dia mengatakan bahwa sementara iPhone 5 unggul di dua yang pertama, (Pogue tidak menunjukkan bagaimanapun, bahwa konektor baru terlihat lebih kecil, lebih kuat dan lebih mudah digunakan daripada yang lama, karena tidak peduli sisi mana yang ketika Anda pasang)
Sementara di USA Today Ed Baig mengatakan bahwa setelah lebih dari dua tahun dengan tampilan 4/4S yang sama, ada permintaan terpendam sebenarnya dari konsumen untuk desain baru Apple: "
What I detect this time is lus" tulisnya. Pada saat yang sama, setelah mengevaluasi produk, ia mengatakan bahwa Apple telah memenuhi harapan.
 
Namun, kebanyakan ulasan untuk iphone 5 positif, antara lain memuji kecepatan chip baru dan 4G LTE koneksi data seluler.


Jadi sementara pengulas setuju untuk sementara Iphone secara keseluruhan baik-baik saja dan positif. pertanyaannya tetap, bagaimana perbandingkan harga dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III atau smartphone pesaing lainnya? Meskipun beberapa kritik dari OS Android dan beberapa fitur perangkat lunak add-on Samsung, tak seorang pun tampaknya ingin mengatakan iPhone 5buru-buru keluar untuk menyaingi samsung galaxy SIII Kebanyakan pengulas menjawab bukan dengan "terserah Anda"Artinya, jika Anda ingin layar yang sangat besar, kemudian memikirkan salah satu ponsel Android, tapi, seperti Mossberg katakan, iPhone 5 adalah "pilihan yang sangat baik."

No comments:

Post a Comment