Tuesday, February 26, 2013

HotShot Review : Sony Cyber-shot DSC-TX66


Sony kembali mengeluarkan produk unggulannya, berbicara tentang Camera Pocket Sony emang salah satu juaranya, Kini Sony kembali meluncurkan kamera digital Cyber-shot seri terbarunya yang diberi nama Sony Cyber-shot DSC-TX66 . Produk ini memiliki berat 106 gram dan didesain untuk Anda yang menyukai gadget simple namun tetep gaya dan ber perporma tinggi. Cyber-shot DSC-TX66 dibuat ramping dan juga ringan disertai cover geser untuk mengaktifkannya. Uniknya, tombol on/off , bidik, dan zoom dibuat mungil dan terlihat sangat minimalis namun ber extensi tinggi.

Cyber-shot DSC-TX66 mengandalkan sensor CMOS berteknologi Exmor S yang menawarkan resolusi hingga 18 megapixel yang dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar yang didukung fitur SteadyShot dan pengolah grafis dengan beberapa efek menarik termasuk kemampuan untuk membuat foto 3D serta kemampuan kreatif lainnya yang membuat Anda tidak bosan saat menggunakan kamera digital ini dan tidak berpaling ke kamera digital lain atau smartphone yang dilengkapi fitur kamera canggih.






Kamera digital ini juga dilengkapi juga layar OLED 3,3” yang membuat layar kamera ini terlihat jernih dengan dukungan touchscreen. Untuk Anda yang memiliki jari besar, Sony menyertakan pena stylus untuk membantu mengoperasikan kamera tersebut. Untuk soal warna, Cyber-shot DSC-TX66 dilengkapi dengan beberapa warna pilihan, seperti ungu, pink, gold, merah, putih dan silver.



No comments:

Post a Comment