Saturday, February 23, 2013

Polytron Membuat Smartphone Transparan


kabar mengejutkan sekaligus membuat penasaran kini tkeluar dari dunia gadget khususnya smartphone, jika kita bicara mengenai smartphone pasti langsung terpikir Merk Iphone, Blackberry, Android dari Samsung, HTC, Nokia, Sony dll, tapi kabar mengejutkan ini keluar dari produsen eletronik Polytron, Produsen eletronik yang banyak memproduksi Televisi dan Audio ini kini mengumumkan produk Ponsel cerdas yang transparan.
 Smartphone transparan nampaknya akan segera di ‘Realisasikan’ oleh sebuah vendor eletronik bernama Polytron Technolgies. Tidak hanya itu, kehadiran ponsel pintar transparan itu lebih cepat akan hadir dan kemungkinan Akhir tahun 2013 ini, pecinta gadget sudah bisa menikmati kecanggihan Ponsel Pintar Transparan tersebut dalam waktu dekat ini. Mari kita simak sama sama, Inilah Dia Smartphone Transparan Polytron.




Sebuah konsep ‘Ponsel Transparan‘ sudah akan menjadi ‘real’, ini berkat inovasi dari salah satu vendor Gadget dan eletronik yaitu Polytron Tekhnology. mereka dengan bangga memperkenalkan konsep tersebut. Ponsel yang berbasis Layar Sentuh dan tergolong jenis ‘Smartphone’ itu kabarnya akan menggunakan teknologi Switchable Glass yang merupakan sebuah tekhnology OLED menggunakan komponen Cristal Cair yang akan menjelma menjadi Teks, Ikon, Gambar, dan tampilan lainnya.

Cristal Cair ini akan ‘Memproyeksikan’ gambar sesuai dengan perintah pengguna nya pada layar ponsel tembus pandang itu. Munkin jika anda salah satu penggemar film ‘Iron Man’ maka yang akan terlintas di benak anda adalah ponsel yang digunakan oleh ‘Tony Stark’ dimana layar nya tembus pandang, dan tekhnologi nya sangat canggih, termasuk fasilitas Video Call yang digunakan.
Tak hanya memproyeksikan gambar, dengan layar tembus pandang ini, pengguna sejatinya akan memiliki dua layar sekaligus, layar belakang dan depan yang sama sama bisa digunakan, juga beberapa fitur seperti ‘Multi touch’. Kabarnya, teknologi Polytron Technologies ini sudah ditawarkan ke beberapa perusahaan gadget terkenal untuk di lanjutkan lagi vendor OEM.


Tak heran, semakin lama dunia ‘Tekhnologi’ semakin mengalami kemajuan saja, dan kemungkinan di tahun mendatang tekhnologi yang biasa kita saksikan di film-film ‘khayalan’ juga akan menjadi kenyataan, termasuk Kaca Mata Pintar yang kabarnya akan segera dirilis oleh Google, bernama ‘Google Glass’ dan Ponsel Tembus Pandang ini.

wah kita sudah tidak sabar lagi dan saya yakin anda pun tidak sabar lagi untuk mengetahui bahkan memiliki smartphone transparan ini tentunya. mudah mudahan release dalam waktu dekat ini dan kami bisa memberikan review yang lebih jelas lagi tentang produk ini. 

No comments:

Post a Comment