Friday, March 1, 2013

Tips Kesehatan : Tidur Telanjang Bikin Sehat ??



Apa yang anda fikirkan dengan telanjang? pasti fikirannya kemana mana, hehe. telanjang memiliki banyak manfaat Jika kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan anda,  Tidur dengan telanjang merupakan salah satu alternatif kesehatan yang bisa kita coba. ini disebabkan dengan bertelanjang semua aktifitas ketika tertidur bisa lebih maksimal dan semua organ tubuh merasakan kebebasan dan melakukan aktifitas alaminya dengan baik.

Agar selalu fit dan prima setiap saat untuk menjalankan aktivitas yang anda sukai maupun pekerjaan yang anda jalani.Mungkin berbagai cara sudah anda lakukan, terutama bagi anda yang mempunyai seabrek aktifitas di siang harinya. Dari menjaga pola makan setiap harinya, makan makanan yang bergizi atau bahkan mengkonsumsi berbagai mulitivitamin atau yang lainnya sebagai usaha agar kita selalu dalam kondisi yang sehat selalu. dan kali ini kami akan membahas manfaat tidur telanjang bagi kesehatan anda :



  1. Dengan tidur telanjang, maka kita akan merasa lebih nyaman dan bebas bergerak dengan baik. 
  2. Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks.
  3. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak dan kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas. 
  4. Tidur telanjang juga menyehatkan tubuh kita karna kulit dan organ tubuh kita bisa menghirup oksigen lebih baik. 
  5. Dengan tidur telanjang, maka rasa letih, lemah serta lelah tidak akan kita rasakan lagi. Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas anda sehari-hari pada pagi harinya.  
  6. Dengan tidur telanjang dimalam hari di percaya mampu mengurangi rasa stress yang kita alami setelah beraktivitas seharian.
  7. Dengan tidur telanjang juga mampu menyehatkan pikiran anda yang sedang dilanda banyak masalah seharian. 
  Jadi mungkin menurut kami tidak ada salahnya anda mencoba tidur telanjang setiap malam sebagai sebuah tips kesehatan yang sederhana dan menyenangkan sebagai usaha untuk memperoleh kesehatan tubuh anda sendiri.

No comments:

Post a Comment