Monday, January 21, 2013

Bos NMC Group Hary Tanoesudibyo Mengundurkan Diri Dari Partai NasDem


Jakarta: Dengan keputusan yang sangat mengejutkan tentang pengunduran dirinya dari kepengurusan Partai NasDem DPP Partai NasDem menghargai keputusan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Hary Tanoesoedibjo yang memilih mundur dari Partai NasDem, baik sebagai pengurus maupun anggota. ini sentak saja membuat masyarakat bertanya-tanya ada apa sebenarnya di tubuh NasDem mengingat Partai nasDem adalah partai baru dan sosok tanoe lekat dengan Partai Nasdem

Ketua Umum Partai NasDem Rio Capella mengatakan keluarga besar Partai NasDem menyayangkan keputusan Bos MNC group tersebut, tetapi sekaligus merelakan sebagai bentuk penghargaan atas hak asasi politik Hary.



"Meskipun kami menyayangkan keputusan ini tetapi juga kami harus hargai. Ini adalah hak Pak Hary yang tentu sudah berjasa bagi partai ini," katanya dalam pesan singkat kepada Media Indonesia yang dikutip oleh Clicklifes di Jakarta, Senin (21/1).

Menurut Rio, keluarga besar Partai NasDem tidak boleh terlarut dalam situasi seperti ini. Kepengurusan dan Visi misi Partai Baru Ini harus tetap berjalan.

"Partai ini toh tetap harus jalan. Kami berharap yang terbaik bagi beliau. Partai ini harus tetap solid dan tekun mengingat banyak tugas berat ke depan yaitu memenangkan Pemilu. Kami akan perjuangkan ini," tandas Rio

No comments:

Post a Comment