Wednesday, February 20, 2013

Sony Playstation 4 Release Akhir Tahun 2013



Akhirnya Sony PS4 akan segera dirilis, seperti yang kami lansir dari panggung acara "See the Future" di New York, Sony baru saja mengumumkan konsol game terbarunya : PlayStation 4. "Kami percaya bahwa PlayStation 4 merupakan pergeseran dari memikirkan konsol," kata Sony Andrew House. seperti yang kami kutip dari theverge.com "PlayStation adalah tempat terbaik untuk bermain." Konsol ini akan tiba pada musim liburan tahun 2013 ini, meski sayangnya belum ada rincian harga yang diberikan oleh pihak Sony, dan Sony pun tidak memberikan kilasan dari perangkat keras baru ini.



Seperti diperkenalkan oleh sistem arsitek memimpin Mark Cerny, PS4 didasarkan pada "supercharged PC architecture," dengan dibekali prosesor X86, meningkatkan  gaya PC GPU, dan 8GB memori GDDR5 terpadu yang berkecepatan tinggi. ini disebut Kontroler , para DualShock 4, dan kita telah mendengar tentang fitur touchpad gaya Vita telah diterapkan pada PS4 ini , dan bar cahaya pada bagian belakang untuk mengidentifikasi pemain. Setiap PS4 akan berisi kamera 3D untuk melacak berbagai kontroler menggunakan bar. PS4 berisi 8 core CPU, menyediakan hampir 2 teraflops kinerja komputasi. dan Daya yang memungkinkan untuk 30.000 poligon yang akan diberikan secara real time (dengan cara perbandingan, Heavy Rain pada PS3 dimanfaatkan 15.000). jadi untuk kecepatan bisa dibilang 2 kali lipat dari PS3 "Secara keseluruhan, tujuan arsitek kami adalah untuk sistem yang mendukung luasnya pengalaman," kata Cerny.

""OUR GOAL IS TO MAKE SHARING OF VIDEO AS POPULAR IN THE PLAYSTATION 4 AS SCREENSHOTS ARE TODAY."."

Bagi mereka yang lelah menunggu waktu boot panjang, ada beberapa kabar baik, sebagai konsol akan membiarkan pengguna menunda dan melanjutkan bermain hanya dengan menekan tombol power. Konsol juga berisi chip sekunder yang dirancang hanya untuk mengelola upload dan download, bahkan jika daya dimatikan - dan judul digital akan dimainkan saat mereka sedang didownload. Di sisi upload, PS4 selalu-pada kompresi video yang akan memungkinkan pengguna untuk meng-upload video saat mereka pergi, dan membiarkan cuplikan gamer atau foto-foto perjalanan game mereka dengan mudah. Memamerkan fitur, Cerny mengatakan "Tujuan kami adalah untuk membuat berbagi video populer di PlayStation 4 sebagai screenshot hari ini." jadi kita bisa merekam ulang apa yang telah kita mainkan pada game di PS4.

Fokus sosial ini meluas untuk bisa chatting, di mana platform akan memungkinkan pengguna untuk menonton permainan yang dimainkan oleh orang lain, dalam jaringan yang luas (mungkin seperti game online) dan "menjangkau" untuk bermain pada sistem seorang teman (mungkin konsepnya seperti game LAN). Pemilik juga akan dapat menggunakan smartphone mereka dan perangkat pribadi lainnya untuk menelusuri video dan menggunakan aplikasi pendamping. Facebook dan Ustream keduanya disebut-sebut sebagai pihak ketiga layanan PS4 ini dirancang untuk bekerja sama dan terintegrasi dalam game ini.

Akuisisi Sony Gaikai juga menghasilkan buah dengan konsol baru. Gaikai co-founder dan CEO Dave Perry mengambil panggung untuk memperkenalkan kontribusi perusahaannya untuk PlayStation baru, yang meliputi pemberitahuan instan bila teman-teman Anda membeli sebuah gelar yang diberikan. Mencoba permainan sebelumnya juga di kartu, dengan Perry mengatakan "Dengan Gaikai dan PlayStation Store, Anda akan dapat langsung mengalami apa pun yang Anda inginkan. Cobalah secara gratis, berbagi jika Anda suka, dan membayar hanya jika Anda menyukainya. "

Sementara contoh spesifik tidak banyak yang diberikan, pengguna akan dapat disiarkan sendiri secara real time - dipicu oleh tombol baru "berbagi" pada DualShock 4 (video pemangkasan dibangun ke dalam antarmuka PS4). Pengembang juga akan memiliki alat untuk memungkinkan apa yang disebut Perry "sutradara" status, membiarkan satu orang mengubah lingkungan game dari pemain menggunakan konsol, seperti mengubah peta, atau melempar power-up ketika mereka membutuhkan.

Perusahaan ini juga taruhan berat pada Vita PlayStation: pengembang akan mampu melaksanakan fungsi layar kedua yang akan membiarkan gamer memainkan PS4 judul pada Vita mereka. Tujuannya adalah bahwa semua PS4 judul pada akhirnya akan dimainkan di Vita tersebut. Sayangnya, sedangkan konsol baru akan pada kenyataannya tidak akan mundur-kompatibel dengan saat ini 3 judul PlayStation, solusi banyak-diantisipasi streaming untuk judul PS3 tidak ada di sini. Namun, Perry memang mengatakan bahwa perusahaan itu "menjelajahi" kemampuan untuk judul PS3 untuk akhirnya akan tersedia di hampir perangkat apapun.

Serangkaian demo presentasi permainan - termasuk konfirmasi bahwa Takdir Bungie yang akan datang ke konsol. Keputusan Sony untuk tidak mengumumkan harga atau pengiriman tanggal yang pasti untuk PlayStation 4 tidak diragukan lagi akan memberikan ruang perusahaan untuk manuver harus itu perlu menanggapi setiap pengumuman game dari Microsoft, dan kurangnya mengungkapkan hardware akan memberikan sesuatu yang baru.


No comments:

Post a Comment