Friday, March 22, 2013

Ricky Jo Meninggal Dunia Petang Ini

Malam ini dunia selebriti dan sepakbola dikejutkan dengan kabarn meninggalnya presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo di usianya yang ke 43. Bung Ricky biasa beliau dipanggil meninggal akibat serangan jantung.

Menurut kabar yang diperoleh, Ricky Jo mengalami sesak napas saat menyetir dalam perjalanan menuju kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

"Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju Epicentrum," kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo, seperti yang dikutip clicklifes dari Bolanews.

Kabar duka yang sangat tiba-tiba ini jelas mengejutkan semua pihak. Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Ricky langsung berdatangan dari berbagai pihak khususnya dari kalangan pecinta sepakbola.

Ricky jo Selain dikenal sebagai presenter olahraga, dia juga merupakan vokalis di grup band Emerald. dan baru saja menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional Awal Januari lalu.



Selamat jalan Bung Ricky, semoga amal ibadahnya diterima disisi tuhan yang maha kuasa, Salam olahraga dari semua, Kami akan selalu rindu ucapan "Salam Olahraga....!!!" dari sosok pecinta sepak bola ini.

Editor                 : Reza william
Sumber referensi : kompas.com

2 comments:

  1. RIP bang JO..Untuk mengurangi resiko serangan jantung, dan kanker, kita perlu mengurangi konsumsi minyak goreng. Salah satu caranya menggunakan spinner untuk meniriskan minyak. Dari 5 gorengan yang kita makan, kita meminum 5 sd 10 ml minyak bekas. Lihat demo peniris minyak di http://www.youtube.com/watch?v=E-6i160lsC4 dan lihat juga spesifikasi spinner peniris minyak di http://food-spinner.blogspot.com/.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita bakalan kangen khususnya bola mania bro...
      salam olahraga..!!!

      Delete