Friday, March 22, 2013

Penerus EOS 650D Akan Segera hadir di Bulan April 2013

Jika kita berfikir tentang kamera digital khususnya kelas DSLR, pasti berfikiran Nikon atau tidak Canon, dan kita akan membahas tentang kamera baru dari merk Canon, Produsen kamera Canon tengah menyiapkan kamera DSLR barunya yang mempunyai perporma tinggi di kelasnya. Dan akhir-akhir ini sebuah foto dan spesifikasi salah satu produk barunya tersebut telah muncul mendahului lounching resmi dari pihak Canon di internet.

DSLR yang dimaksud merupakan generasi penerus dari kamera seri EOS 650D. namun tentu, selama belum diumumkan secara resmi oleh pihak Canon, publik hanya bisa berspekulasi kebenaran rumortersebut . Adapun bocoran spesifikasinya adalah sebagai berikut:

- Sensor 18 MP
- Prosesor DIGIC 5
- 9 titik AF jenis cross type
- LCD 3 inch 1,04 juta titik, model swivel dengan layar sentuh.
- 5 fps pada mode continuous shooting
- Perekaman video HD
- Rentang ISO 100-25.600

Spesifikasi kamera baru tersebut  itu tidak banyak berubah dari pendahulunya selain lensa kit baru yang dipasangkan. PetaPixel, disinyalir kamera itu akan memiliki bobot 580 gr (termasuk baterai dan kartu memori).

Seri baru tersebut akan hadir di toko-toko kamera di akhir April 2013, dengan lensa kit baru EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM. Selaincamera baru tersebut , Canon juga di isukan siap merilis seri yang dijuluki EOS-b/EOS100 di waktu yang sama.

kita tunggu saja apakah rumur tersebut benar adanya, jika benar mungkin ini adalah angin segar bagi pecinta Photography di belahan dunia khususnya indonesia.

No comments:

Post a Comment