Tuesday, September 10, 2013

Playstation Vita Slimmer PCH-2000 Telah Dirilis di Jepang



Bagi Gammer mungkin sekarang ini sedang penasaran bagaimana wujud dan kapan sony merilis series baru dari playstation vita, dan pagi ini Sony, Japan mengumumkan premier Sony Playstation Vita slimmer terbarunya. model baru Vita seri PCH-2000 datang dalam enam warna - Hitam, Putih, Hijau/Putih, Biru/Putih, Pink/Black, dan Khaki/Black. Desain yang baru terlihat ramping dengan 20 persen lebih tipis dan 15 persen lebih ringan. Teknologi LCD terbaru terlihat pada kualitas mereka sudah bisa dilihat dari layar OLED dan selebihnya tidak jauh berbeda dengan teknologi sebelumnya.


Kartu memori 1GB dan built in pada baterai semakin membuat vita lebih kuat dengan waktu bermain bisa mencapai 6 jam nonstop, dan dapat diisi melalui micro USB.

Sony mengatakan bahwa
Vita baru  ini dikembangkan untuk menjadi lebih santai dan ramah dari pendahulunya. diameter ukuran yang lebih tipis dan ringan membuat genggaman lebih nyaman serta ada kekuatan baru dan pemberitahuan indikator juga.

Vita baru ini akan dijual dengan harga ¥ 18.980, di Jepang dan telah ditetapkan mulai tanggal 10 Oktober pagi tadi di Jepang.Gadget gammer ini bisa dilihat dan launching di Tokyo Game Show 2013 mendatang.


   
Dan sebelunnya pihak Sony juga mengumumkan bahwa kartu memori 64GB akan dihargai sekitar $ 100. mungkin untuk sampai pasar indonesia masih memelukan waktu dan kita tunggu saja akan dibandrol berapa untuk pasar gadget indonesia.

No comments:

Post a Comment