Thursday, February 14, 2013

Sony Xperia Hadir di Indonesia Dengan Full Music Konten


Sony kini semakin giat mengembangkan perangkat ponselnya, setelah tahun kebelakang Sony tertinggal dengan kurangnya menegluarkan ponsel teranyarnya kini Sony semakin mantap dengan Smartphone Xperia nya, Meski dijual dengan harga terjangkau, namun Sony tetap ingin memperkaya konten yang ditawarkan Xperia E. Ribuan lagu pun bisa diunduh melalui smartphone Android tersebut dengan sangat mudah.

Xperia E memang bisa dikatakan Sony sebagai salah satu senjata mereka di pasar smartphone entry level. Tapi ponsel ini punya beberapa keunikan karena memiliki sejumlah fitur yang biasanya ada di ponsel kelas Premium.

Misalnya saja kemampuan memotret dengan teknologi CyberShoot khas Sony, layar ala Bravia Engine, dan pemutar musik khas Sony Walkman Phone. yang tidak Sony tinggalkan karna Teknologi ponsel itu sempat merajai Pasar Hanphone pada masanya. kini dengan pengembangan lebih mutahir Berhasil Sony terapkan pada Smartphone Xperia nya.

Dan untuk mendukung seluruh fitur tersebut, Sony menggandeng Telkomsel selaku penyedia jalur data di Xperia E dan Melon yang akan memuaskan kebutuhan para pecinta musik.

"Dengan Xperia E ini pengguna bisa mendownload lagu yang ada di Melon melalui jaringan Telkomsel," seperti kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Mendapatkan lagu melalui layanan Melon memang salah satu bagian program Sony untuk memasarkan Xperia E. Di setiap paket penjualan ponsel ini, para pembeli akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 20 ribu dengan nilai total mencapai Rp 50 ribu untuk mendownload lagu dari Melon.

Dari sisi perangkat Sony Experia E memang terbilang sudah cukup mumpuni sebagai ponsel Androis entry level. Prosesor sudah berlari di 1 GHz walau masih berbasis single core, GPU Adreno 200, dan memori RAM sebesar 512 MB. Kameranya juga terbilang cukup mumpuni dengan lensa sebesar 3, 2 MP.

Di Indonesia, produk ini terdiri dari dua varian yakni versi dual sim card yang dijual Rp 1,9 juta dan versi satu slot sim card dengan kisaran harga Rp 1,8 juta.

"Dua-duanya sudah bisa dibeli mulai saat ini," tutup Ika, usai meluncurkan kedua ponsel tersebut di Fx Style, Kamis

Saya kira Sony Xperia ini cukup mempunyai teknologi dan fitur yang Up to date untuk standar harga yang ekonomis.

No comments:

Post a Comment