Tuesday, April 23, 2013

Samsung Galaxy S IV Memiliki Performa Paling Baik


Samsung memang bisa kami katakan fenomenal, awalnya mungkin bisa dianggap samsung adalah merk eletronik atau gadget menegah kebawah yang jarang diperhitungkan, kini samsung mempunyai pertumbuhan yang sangat signifikan di segala sektor, sebut saja Smartphone samsung, tablet, Smart TV, Smart Camera, sampai kini menjajal pasar notebook, mungkin bisa jadi karena dibaking Sistem Android samsung menjadi liar di pasar gadget, Begitupun dengan smartphone type Galaxy S IV yang saat ini tentunya cukup menarik dan banyak berbagai kalangan menunggu bagaimana ponsel ini, dan untuk mengetahui performa dari handphone ini. telah dilakukan sebuah tes benchmark menggunakan Geekbench.







Geekbench adalah sebuah aplikasi bechmark multiplatform yang digunakan untuk mengetahui performa prosesor sebuah smartphone.Tes ini dilakukan terhadap ponsel canggih Galaxy S IV yang datang dengan 2 versi.

Samsung Galaxy S IV versi Snapdragon 600. dan Samsung Galaxy S IV versi Exynos 5 Octa. Meskipun bukan handphone dengan prosesor delapan core, nyatanya Galaxy S IV berhasil mengalahkan semua jenis smartphone yang ada dan akan diluncurkan di pasaran.

Performanya pun juga bisa dikatakan mengalahkan ponsel tenar dan canggih seperti iPhone 5 milik Apple ataupun HTC One yang sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 600. Menariknya, nilai tes benchmark Galaxy S IV adalah dua kali lipat lebih baik dibanding iPhone 5. bahkan BlackBerry Z10 pun ketinggalan telak oleh galaxy S IV.

No comments:

Post a Comment