Saturday, April 6, 2013

Kisruh Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

 Kali ini kita tertarik untuk mengulas tentang selebriti dadakan di infotaiment yang santer diberitakan akhir-akhir ini, mungkin fikiran anda sudah bisa menebaknya siapa sosok yang sangat sering diberitakan di media berita tanah air, ya Eyang subur namanya, pertama muncul pemberitaan bahwa eyang adalah seorang paranormal yang bermasalah dengan salah satu artis Adi bing slamet dan akhir akhir ini polemik tentang Eyang subur seolah olah tidak berujung dan semakin memanas, banyak sekali media masa memberitakan tentang sosok yang disebut mempunyai kesaktian dan menjadi guru spiritual banyak artis ini, sebut saja Gogon, Tarsan, Tessy, Permadi dan masih banyak lagi.

Sosok si paranormal Eyang subur tidak lepas oleh para korban pelapor yang melaporkan Eyang subur atas tindakan penipuan, aliran sesat, pelecehan seksual, dan masih banyak lagi. Mulanya Eyang subur adalah tukang jahit pakaian atau kostum yang digunakan oleh grup lawak Srimulat, dan eyang subur tinggal di rumah yang mirip dengan kesepuhan dan disanalah eyang sering membahas tentang penyakit, agama dan negara, Kata Permadi.


Dan menurut Adi bing slamet yang menjadi seterunya saat ini Eyang subur memiliki istri banyak dan tinggal bersama disatu atap dan pernyataan ini di benarkan oleh pengacara eyang subur bahwa istrinya memang ada 8 tetapi belum diketahui apakah masih dinikahi semua atau sudah ada yang dicerai. Salah satu istrinya adalah mantan istri artis septian dwi cahyo, yang menurut Adi adalah diambil dari Septian. Berkenaan dengan ini istri Adi juga pernah diminta oleh Eyang subur secara tidak langsung, tetapi istri Adi tidak mau memakai perhiasan pemberian ES, sebaliknya Adi suka memakai baju pemberian ES sehingga konon Adi terikat cukup kuat.

Masih menurut pernyataan Adi ketika dirinya keluar dari lingkaran ES dia diguna-guna dan malah ibunya sempat disumpah serapahi akan stroke. Tetapi dia kembali kepada ajaran agama dan sampai sekarang ibunya masih sehat walafiat.

Eyang Subur ini memang sering memberi hadiah kepada banyak orang termasuk para Artis, Tessy misalnya mengaku pernah diberi mobil. dan Unang mengaku pernah dimasa sulitnya dulu tinggal di rumah eyang subur sehingga cukup dekat. Unang sendiri kenal Eyang subur karena eyang pernah memproduseri suatu sinetron. Memang Eyang subur sempat beberapa kali memproduseri sinetron konon dalam tujuan untuk menarik para artis kedalam lingkarannya.

Sedangkan menurut Permadi dia sudah mengenal eyang selama 1 tahun, Dan menurutnya tidak ada yang aneh dengan Eyang hanya saja dia heran kenapa Eyang mempunyai banyak uang dan koleksi kristal yang sangat bernilai dirumahnya. Ada yang berharga 5 miliar satu kristalnya karena dipenuhi oleh berlian. Sedangkan dia jarang beraktifitas di luar rumah,  kata Permadi.

Ketika Adi sangat giat berbicara tentang aliran sesat eyang Eyang maka para Artis seperti Unang, Gogon, Tesy, Nurbuat dan lain-lain terutama dari Grup Srimulat malah mengeluarkan pernyataan yang intinya membela Eyang subur sebagai orang pintar yang dihormati dan dermawan sering memberi. Tidak heran kenapa Eyang subur kenal dekat dengan para artis Srimulat karena dulunya adalah penjahit srimulat sebelum akhirnya menjadi orang pintar.

Mengomentari pembelaan para artis ini Adi mengatakan bahwa dia sudah 16 tahun mengenal eyang dan berada didalam jerat eyang subur dan kini Adi mengaku sudah sadar dengan kekeliruan dan kejahatan yang dilakukan oleh Eyang lalu para artis itu belum sadar dari jerat Eyang. Adi berencana melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Seorang artis senior Thenzara Zaidt atau dikenal dengan Ibu Subangun mengatakan ES memang hyper dan dia sering minum viagra. Sebagian honor dia sering diberikan kepada ES tetapi anehnya dia menurut saja.
Menurut Latief tukang bangunan yang pernah bekerja dirumah Eyang subur, Eyang subur pernah pasang lotre dan menang 1,5 Miliar. Mungkin dari permainan lotere inilah kekayaan ES didapat

Seorang calon pemain sitetron Novi Oktora mengatakan bahwa dia dijanjikan untuk syuting sinmetron tetapi 4 tahun hanya janji saja malah dia diajak menikah tetapi meskipun berkali-kali diajak Novi tetap tidak mau.
Eyang subur sendiri belum mau tampil di TV dan hanya menugaskan pengacaranya saja, Kita masih menantikan update informasi tentang Eyang Subur ini.

Kini kisruh Eyang subur ini semakin menjadi dengan turun tanngannya FPI dan MUI untuk memfasilitasi isu ini, serta adanya pembela eyang dari kalangan ulama yang masih di usut oleh FPI.

No comments:

Post a Comment