Tuesday, November 12, 2013

Gaya Hidup Sehat selebriti Hollywood "Jessica Alba"


Di era sekarang ini mungkin gaya hidup sehat sangat sulit sekali dapat kita jalankan dengan optimal, bahkan kita selalu menyepelekan gaya hidup sehat dan cenderung tidak ada waktu luang untuk melakukannya bahkan hanya untuk memikirkannya, rutinitas yang padat dan molititas tinggi membuat kita semakin lupa akan gaya hidup sehat, namun disamping itu banyak juga orang-orang yang memikirkan gaya hidup sehat bahkan menjadi lifestyle sehari-hari dan mulai menjadi Passion seseorang, tidak terkecuali di kehidupan selebriti.

Berbicara mengenai gaya hidup sehat saya jadi teringat selebriti hollywood cantik yang satu ini, yaa... Jessica Alba, dengan tubuh yang langsing dan rona wajah yang selalu ceria mencerminkan kesehatan yang terpancar, dia pun mempunyai misi khusus yang saya kira cukup baik. Jessica berniat menyebarkan gaya hidup sehatnya melalui sebuah buku berjudul The Honest Life. Buku yang rencananya terbit pada 2013 ini berisi tips dan trik menjalani hidup dengan mencegah kemungkinan terpapar racun atau toksik.


Berbagai tips cara memilih makanan alami, memasaknya sendiri, serta memilih perabot rumah yang minim toksik ada dalam buku ini. Alba yang berusia 30 tahun ini memang terkenal sebagai orang yang sangat memperhatikan gaya hidup sehat.

Ini terbukti dengan tidak pernah terlewatkannya dia memasak makanan sendiri buat dua anak-anaknya, Honor (3 tahun) dan Haven (7 bulan). Bahkan, ia dan suaminya, Cash Warren, baru saja selesai menyiapkan furnitur sederhana buat kamar Haven. Perabot itu mereka sendiri yang mengerjakan dan dengan penuh pertimbangan kesehatannya.


“Segalanya dalam buku ini adalah hal-hal berarti yang kami lakukan,” tuturnya seperti dilansir people.com.Ia juga menjanjikan, buku ini berisi petunjuk praktis dan gampang diaplikasikan. Sebelumnya, Alba telah meluncurkan perusahan bernama The Honest Company bersama rekan bisnisnya, Christopher Gavigan.

Mungkin untuk anda yang mendambakan hidup sehat dan membutuhkan sedikit tips yang segar mengenai hidup sehat ala Jessica alba, mungkin buku The Honest Life bisa menjadi panduan anda memulai hidup yang sehat dengan sederhana.

No comments:

Post a Comment