Friday, May 31, 2013

Tempat-Tempat Wisata Terbaik di Eropa

Libur panjang sebentar lagi telah tiba, dan kita pasti dibingungkan oleh pilihan tempat liburan yang pas untuk keluarga atau pasangan, banyak tempat wisata yang menarik dan wajib kita kunjungi, bagi anda yang merencanakan berpelesir ke daratan eropa pasti sangat bingung dengan pilihan yang sangat banyak dan semuanya menarik untuk dikunjungi, dan berikut kami langsir bebrapa destinasi liburan anda di eropa yang recomended menurut kami :

Eiffel Tower, Prancis




Prancis memiliki sejuta tempat eksotis dan romantis untuk mengisi liburan anda, dan Nama Eiffel tidak asing lagi bagi kita, Eiffel diikenal sebagai salah satu landmark paling terkenal di daratan eropa maupun di dunia, karena tidak ada struktur yang pernah dibangun seperti Menara Eiffel secara teknis walaupun ada banyak sekarang menara yang lebih tinggi di dunia seperti di dubai dan tokyo, Menara Eiffel ini memiliki ketinggian 984 kaki, dan menjadikannya sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia.


The Roman Coliseum, Italia

 
Italia adalah eksotisme yang tidak kalah menariknya, selain berbicara mengenai sepak bola italia memiliki wisata lanmark sejarah yang terbaik, dan salah satunya adalah Coliseum Roma. Situs ini awalnya merupakan teater besar yang dibangun kerajaan Romawi untuk beberapa kegiatan dan hiburan yang dapat duduk lebih dari 50.000 orang. Dengan arsitektur kuno yang luar biasa dan masih menyisakan bangunan yang masih hampir utuh walaupun kini sudah banyak rusak terkikis jaman dan bencana gempa ,Coliseum adalah situs luar biasa yang pasti harus Anda lihat. dan disinilah bangsa romawi menyaksikan kegagahan para Gladiatornya seperti yang kita saksikan di film "Gladiator".

Tower Bridge, Inggris

 
Kota sepakbola ini tidak kalah indahnya apalagi suguhan pemandangan malamnya yang menarik, dan salahsatunya adalah Tower Bridge yang notabennya adalah jembatan yang dibangun Sejak 1894, jembatan indah ini berdiri di atas Sungai Thames di kota London.Dari jalan setapak pada jembatan ini, Anda dapat melihat pemandangan kota London yang indah.

Acropolis, Yunani

 
Kota seribu dewa ini memiliki peninggalan sejarah yang mengagumkan yang tersimpan sejak ribuan tahun yang lalu, Jika Anda tertarik dalam sejarah, satu situs sejarah di Eropa yang tidak akan mau ketinggalan adalah Acropolis. Terletak di Athena, Anda akan melihat situs seperti Parthenon, situs dibangun sejauh SM Abad ke-5. Di tempat ini, Anda juga akan mendapatkan tampilan besar kota Athena dan serasa berada di jaman Hercules hehe


Edinburgh Castle, Skotlandia

 
Jika ingin berkastil ria dan merasakan sensasi putri putri raja dan para peri, Edinburgh Castle lah tempatnya, kastil ini merupakan tempat yang paling menarik untuk dikunjungi di Eropa. Istana megah ini telah dibangun lebih dari 1.000 tahun dan masih terlihat kokoh berdiri. Jika Anda sudah disana, Anda akan segera memahami mengapa lebih dari satu juta orang mengunjunginya setiap tahun.Anda dapat menikmati pandangan dan mengunjungi kebun-kebun sekitarnya juga. dan jika anda berada di sana anda akan merasakan seperti di kastilnya Hogwarts. hehehehe

La Sagrada Familia, Spanyol


Kota para Rodeo ini tidak ketinggalan fantastiknya, dan tempat yang harus dilihat adalah gereja La Sagrada Familia di Barcelona, Spanyol.Dirancang oleh arsitek Antoni Gaudi yang terkenal yang Sayangnya ia meninggal sebelum bangunan itu selesai. memiliki keindahan tersendiri yang benar benar berukuran raksasa.

Cathedral Notre-Dame, Prancis

 

Prancis memang tidak ada habisnya, selain menjadi ikon fashion dunia prancis juga dipenuhi tempat eksotis nan romantis dan Kunjungan ke Perancis takkan lengkap bila tidak ke Katedral Notre-Dame. Pecinta seni akan menikmati patung-patung yang sangat indah disini. dan bagi anda pecinta photography bisa memuaskan hasrat photography anda dan tidak akan kehabisan View di setiap sudutnya.

Berikut beberapa tempat destinasi berlibur anda yang bisa jadi list kunjungan anda di musim liburan kali ini, dan sebenarnya masih banyak tempat lainnya yang sangat baik di eropa untuk memuaskan liburan anda.

Editor : R. William


 

 



No comments:

Post a Comment