Wednesday, May 22, 2013

Review Film "Fast and Furious 6" Dan Penampilan Joe Taslim



Fast and Furious 6 ini mungkin salah satu film yang saya tunggu-tunggu, melihat Trailer nya pun terlihat sangat seru ditambah ada yang membuat penasaran dari film ini, tidak lain karena saya penasaran dengan penampilan aktor indonesia yang bermain di film Box Office Hollywood ini, Joe Taslim adalah satu satunya dan untuk pertama kalinya menurut saya aktor indonesia yang bermain di film action box office Hollywood. Mulai tayang di bioskop indonesia 22/05/2013, dan ternyata tadi malam saya menonton film ini penampilan Joe sangat memukau dan tidak hanya sebagai figuran yang numpang lewat, Joe mempunyai peran yang bagus dan hampir ada di setiap scene film, dan ada sedikit sisipan bahasa Indonesia dalam perannya. Joe berperan sebagai Jah, karakter jahat yang bergabung dalam tim perampok kelas internasional yang dipimpin Owen Shaw (Luke Evans). Jah adalah tokoh bad-ass yang jago bela diri.


 

Dilihat dari ceritanya mungkin bisa sedikit ditebak, dimana Torreto bersaudara sudah memiliki kehidupan yang tenang dan berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan dunia kejahatan, namun kondisi lain membuat Torreto bersaudara mau tidak mau harus menjalankan misi, Letty Ortiz ternyata masih hidup dan itu yang membuat Torreto mengambil misi itu demi membawa kembali pulang kekasihnya yang sudah dianggap meninggal.

dan endingnya pun malah mundur seperti di cerita Fast and Furious : Tokyo Drift dimana terjadi kejar-kejaran antara Han dan komplotan Yakuza dan Han meninggal karena mobil yang ditumpanginya tertabrak, namun di cerita Fast and Furious 6, ketika Owen Shaw mati dan kasus selesai, Han pulang ke tokyo dan tiba-tiba ada adegan kejar-kejaran seperti bahkan emang scene dari film Fast and Furious : tokyo Drift dimana Mobil Han tertabrak dan Han Meninggal, hanya saja pelakunya diganti dengan sosok misterius yang mungkin menuntut balas atas kematian Owen Shaw, dan ternyata pemeran sosok misterius itu Pemeran The Transporter "Jason Statham", Pokoknya kalian wajib nonton dan akan tau bagaimana dan akan seperti apa seri Film Fast and Furious selanjutnya. hehe

Editor : Rindy Marchviana



No comments:

Post a Comment